Monthly Archives: Desember 2020

Pemerintah Desa Ploso Mengucapkan : “Selamat Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021”

ploso-blitar.desa.id, Sebagai salah satu website yang merupakan alur informasi tentang desa ataupun informasi lainnya kami sebagai operator website turut memberikan ucapan selamat hari natal & tahun baru 2021. Tidak hanya ditujukan kepada yang hadir dalam membaca ulasan ini, akan tetapi untuk kita semua.

Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka Kita sebagai Non Kristiani juga turut menghargai, menghormati dan dengan adanya keberagaman agama.

Setelah kita sudah memberikan ucapan idul fitri kepada orang-orang tercinta, kali ini perayaan besar umat kristiani. Tidak ada salahnya, kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada umat kristiani dengan memberikan Ucapan Selamat Natal 2020 dan juga Tahun Baru 2021. Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua momen yang banyak dinanti, yaitu natal dan tahun baru. Baik natal maupun tahun baru, keduanya merupakan momen yang pasti sangat berkesan.
Demikian yang dapat kami sampaikan dan kami ucapkan kepada saudara – saudaraku yang beragama Kristiani. Semoga Kita Selalu mendapatkan Keberkahan, Kebaikan, Kesehatan, Rejeki yang halal dan lancar Serta mendapatkan Keselamatan Dunia Akhirat. Aamiin Ya Robalalamin.

Editor : Misgianto

PUSKESMAS SELOPURO ADAKAN RAPID TES BAGI PETUGAS KPPS DAN LINMAS KPPS DESA PLOSO

Puskesmas Selopuro melaksanakan Rapid test bagi petugas KPPS, Linmas KPPAS Desa Ploso, ini adalah bagian dari rangkaian prasyarat bagi petugas pelaksana pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Blitar yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

kegiatan rapid test tersebut dilakukan di Balai Desa Ploso yang terdiri dari petugas KPPS dan Linmas KPPS yang ada di Desa Ploso.

Rangkaian Pelaksanaan rapid test bagi petugas pemilihan umum Buapti dan Wakil Bupati Blitar dilaksakan tanggal 01 Desember 2020 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dengan jumlah petugas yang di rapid test sebanyak 108 orang terdiri dari 12 TPS dari 84 KPPS dan 24 Linmas KPPS Desa Ploso, tutur Kepala Desa Ploso ROHMADI

Rapid test tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan, tensi darah, berat badan, pengambilan darah serta serta wawancara penyakit bawaan.

kegiatan ini dilakukan agar petugas pemilu dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dalam melayani dan mensuksekan pesta demokrasi 5 tahun di Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini difasilitasi oleh petugas Kesehatan Puskesmas Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar


Editor : Misgianto