SERTIJAB KETUA TP PKK DESA PLOSO KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR PERIODE 2019 – 2025

http://ploso-blitar.desa.id;Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Ploso periode tahun 2014 – 2019 (BP. KOMSUN), dan telah dilantiknya Penjabat Kepala Desa Ploso pada 13 Desember 2019 (Bp.ROHMADI), maka berakhir pula masa jabatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Ploso.

Berdasarkan hal tersebut, maka pada hari Senin, 30 Desember 2019 di Pendopo Desa Ploso dilaksanakan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Ploso dari ketua TP PKK Desa Ploso yang lama Ny.BADINGAH kepada ketua TP PKK Desa Ploso yang baru, Ny. NURUL AZIZAH.

Dalam kesempatan tersebut diharapkan agar ketua TP PKK Desa Ploso yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, seiringan dengan tugas dari suaminya, Bp. ROHMADI sebagai Penjabat Kepala Desa Ploso yang baru.

Kami atas nama pemerintah Desa Ploso mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua TP PKK Desa Ploso yang lama, Ny. BADINGAH atas dedikasinya selama ini, dan mengucapkan selamat datang kepada ketua TP PKK Desa Ploso yang baru, Ny. NURUL AZIZAH semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

2 Replies to “SERTIJAB KETUA TP PKK DESA PLOSO KECAMATAN SELOPURO KABUPATEN BLITAR PERIODE 2019 – 2025”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *