MULAI APRIL, WARGA DESA PLOSO TERDAMPAK COVID-19 TERIMA BANSOS SEMBAKO



Ploso – Desa Ploso membagikan sembako kepada warga yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19. Selanjutnya, mereka akan mendapatkan bantuan paket sembako mulai bulan ini.

“Mereka mendapatkan bantuan sembako mulai April, awal Mei dan menjelang hari raya (Idul Fitri). Jadi sebanyak tiga kali. Paket bantuan itu berupa 10 Kg beras, Masker 2 Biji, 1 bungkus Sambal Kacang, snack dan telur 15 butir,” ujar Kepala Desa Ploso Kecamatan selopuro kabupaten blitar ROHMADI, Rabu (22/4/2020).

ROHMADI menegaskan bahwa prioritas yang masuk dalam pendataan adalah warga miskin. Nah, berdasarkan data terpadu kemiskinan daerah, lanjut ROHMADI, terdapat 331 rumah tangga miskin.

ROHMADI melanjutkan, ada beberapa kriteria yang akan mendapatkan bantuan tersebut. Yakni, warga miskin yang belum pernah menerima bansos (bantuan sosial) baik dari pemerintah pusat maupun provinsi, kemudian lansia yang terlantar, serta disabilitas.

2 Responses to MULAI APRIL, WARGA DESA PLOSO TERDAMPAK COVID-19 TERIMA BANSOS SEMBAKO

  1. Cak Soes berkata:

    Karena ini media lokal, mungkin di judul tidak perlu menyebut spesifik, hindari juga kata sambung “yang”. Judul yang pas kayaknya: MULAI APRIL, WARGA TERDAMPAK CORONA TERIMA BANSOS SEMBAKO
    untuk diulasannya, silakan diperjelas dan diperluas subjek, objek dan keterangannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *